Kamis, 18 Januari 2024

Rapat Perdana Bersama Tim Managemen MTsN 2 Majene

Humas-Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Rapat Koordinasi Tim Manajemen MTsN 2  Majene dengan Kepala Madrasah Baru Ibu Hj. Marni Basir, S. Ag., M. pd. I di ruang kerjanya. Kamis, 18 Januari 2024.

MTsN 2 Majene. Setelah ada kebijakan mutasi atau bahasa sederhananya adalah penyegaran di tingkat Pimpinan Tertinggi di satker Madrasah, Kepala Madrasah Baru berinisiasi untuk rapat koordinasi dengan tim manajemen MTsN 2 Majene dalam rangka membahas berbagai hal untuk kemajuan madrasah kedepannya.

Dalam rapat yang dihadiri para wakamad, Bapak Syukriadi, S. Pd. I, (wakamad kesiswaan), Ibu Hj. Harmiati, S. Pd. I (Wakamad Sapras) Bapak Ahmad Mambani, S. Pd. I (wakamad Humas dan keagamaan, dan Kepala TU Bapak Subhan Subaer, S. Ag,  dan Bendahara Ibu Nyamisri, bertujuan untuk mempersiapkan langkah-langkah yang akan diambil mulai perencanaan dan pelaksanaan kebijakan dan realisasi program tahun 2024.

Kepala MTsN 2 Majene dalam rapat tersebut menyampaikan beberapa poin penting.Di antaranya persiapan pembenahan di bidang Sapras dalam rangka memfoloapi hasil kunker Kabid Madrasah Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulbar yang baru saja datang mengunjungi gedung SBSN beberapa jam yang lalu .

Kemudian selain itu Kamad juga menyampaikan tentang persiapan rencana serah Terima jabatan dan penandatangan pakta integritas yang akan dilaksanakan besok di gedung aula madrasah. Kemudian memastikan bahwa awal tahun pelajaran baru sudah berjalan dengan baik sehingga anak dapat belajar secara maksimal.

Dalam rapat tersebut juga disampaikan terkait pembenaahan ruangan staf dan guru agar nyaman dalam melaksanakan tugas tugasnya. Kemudian draf rencana program-program baru yang mendukung peningkatan kualitas madrasah dan penyerapan penggunaan anggaran serta penjagaan dan pemeliharaan aset-aset madrasah.

Peningkatan program yang berkualitas akan membuat madrasah berkualitas, sehingga nantinya janji atau kesepakatan antara guru dan kepala Kanwil waktu itu dalam peningkatan kualitas dan raihan prestasi madrasah dapat dipenuhi di tahun ini. Kemudian beliau juga menyampaikan bahwa membangun kerjasama yang baik, koordinasi yang intens serta pola komunikasi keterbukaan akan mengantar madrasah ini menjadi madrasah yang unggul dan diminati, tetap kita pertahankan yang sudah baik, kemudian kita tambah yang perlu untuk kemandirian dan kemajuan madrasah. Tutupnya. 

Demikian. Laporan Karewa Marasa

By Tasriq

Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...