Gerak Jalan Putra, Menutup Kegiatan Olahraga Porseni Kec. Pamboang


Sampai Informasi ini diturunkan, TIm Gerak Jalan MTsN 2 Majene adalah Juara Bertahan Putra pada HUT ke 77 tahun 2022. Meskipun dwmikian, TIM GRPU tetap rendah hati untuk tetap fair dalam kompetisi. optimiame tetap harus ada sebagai pemicu semangat dalam kompetisi. Dengan semangat dan diaiplin yang kuat Insya Allah Tim Gerak Jalan Putra tidak tertutup kemungkinan kembali menorehkan prestasi sebagaimana tahun lalu, ungkap salah satu pembina purna paskibra. 

Dengan kemampuan yang dimiliki dan tekad yang kuat Tim Gerak Jalan Putra mampu menyelesaikan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. 
Pasukan Coklat Hitam


Madrasah yang di komandoi bapak Ismail Saleh, S.Pd., M.Pd, sudah tidak asing lagi di mata dan telinga masyarakat Pamboang bahkan kabupaten Majene, karena eksistensi dalam setiap kegiatan pendidikan, kipas porseni dan keagamaan selalu diikutinya, segudang prestasi telah memenuhi ekspektasi masyarakat dan institusi di Kabupaten Majene.

Kepala Madrasah mengatakan, bahwa selama kegiatan berlangsung di Pamboang, saya diperhadapkan dengan berbagai acara yang kebetulan bersamaan dengan kegiatan lomba anak anak madrasah, sehingga dari seluruh kegiatan yang diikuti oleh anak madrasah, tak satupun yang saya saksikan, padahal saya sangat ingin menyaksikan anak anak berjuang untuk MTsN 2 Majene.

Tapi meskipun saya tidak hadir dalam setiap perjuangan mereka, dukungan dan apresiasi yang begitu tinggi selalu saya berikan kepada semua tim dan para pembina. Tutupnya.




Demikian laporan Karena Marasa Inmas
By Tasriq

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTsN 2 Majene Memperingati Hardiknas 2 Mei 2024 dengan Upacara

Sampaikanlah Meskipun Hanya Satu Ayat

Syti Maharani Membanggakan Civitas MTsN 2 Majene