Senin, 23 September 2024

Upacara Sekaligus Penerimaan Sertifikat Penghargaan Juara Porseni HUT RI ke 79 Tingkat Kec. Pamboang

Info KaMAr TV News. Upacara Rutin setiap hari senin, adalah program rutinitas dalam rangka mengimplemtasikan Bela Negara di lingkungan Madrasah, Senin 23 September 2024.

Yang menjadi inspektur upacara adalah Ibu Rosmiati, S. Pd, beliau adalah guru senior dan peraih predikat nomor wahid lomba pidato Tingkat Kab. Majene, hadir juga Ibu HJ. Marni, S. Ag., M. Pd. I, (Kepala Madrasah), para wakamad, guru dan staf serta segenap Peserta upacara dalam hal ini siswa siswi MTsN 2 Majene yang berjumlah sekitar kurang lebih 400 orang. 

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi yang cukup tinggi kepada pelaksana Upacara Yakni, Kelas IX E, kemudian beliau lebih menekankan pada pembentukan karakter, karena dengan terbentuknya karakter sejak dini, maka  insya Allah akan terbawa sampai cita cita ananda tergapai. Ungkapnya

Kemudian beliau kembali menekankan, bahwa sekecil apapun penanaman karakter bagi siswa sejak dini, maka pasti akan berdampak signifikan pada masa depan anak anakku sekalian nanti. Oleh karena itu, mari kita bersama sama berbenah dan melatih jiwa nasionalis dan karakter bangsa karena semua itu akan menjadi modal dasar untuk mendegradasikan dekadensi moral menuju pembangunan manusia yang berkarakter untuk masa depan bangsa Indonesia. 

Setelah sambutan dilanjutkan dengan, pemberian piagam penghargaan kepada para satria pejuang medali MTsN 2 Majene, Baik ditingkat Kecamatan, Kabupaten Sampai Provinsi. Berikut Juara yang di raih oleh Madrasah. 

  1. Juara 1. Lomba Gerak Jalan
  2. Juara 1 Lomba Laski
  3. Juara 1 Lomba Puisi Putra
  4. Juara 2 Lomba Vokal Group
  5. Juara 2 Lomba gerak jalan 
  6. Juara 3 lomba Sepak Bola
  7. Juara 1 Duet Kamad 
Dan Juara 2 KSM Tingkat Provinsi, prestasi yang membanggakan ini adalah berkat bimbingan dari para pelatih handal Madrasah, sehingga setiap Tahunnya  Madrasah tidak pernah kosong dari penghargaan baik di tingkat kecamatan maupun Provinsi, tentunya harapan ini akan terus mewarnai perjalanan Madrasah dalam pembangunan karakter bangsa yang fundamental. 

Info KaMAr TV News 

Tasriq

Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...