Senin, 09 September 2024

Apel ANBK TP 2024/2025 di Halaman MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News. Sebanyak 45 orang siswa siswi MTsN 2 Majene menjadi peserta terpilih dalam Assesmen Madrasah secara Nasional, Peserta ANBK merupakan siswa yang dipilih secara randown oleh Pusat dalam rangka mengukur kemampuan siswa dalam proses belajar mengajar selama 1 tahun berlalu. Senin, 9 /09/24.

Hadir dalam apel tersebut, Kepala Masrasah, para pengelola ANBK, dan beberapa guru turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Madrasah ibu Hj. Marni Basir, S. Ag., M. Pd. I dalam sambutannya, mengatakan bahwa, Sebagai siswa yang terpilih secara acak oleh pusat, tentu merupakan kebanggan tersendiri, mengingat bahwa kalian sebanyak 45 siswa siswi merupakan perwakilan dari kurang lebih 400 siswa Madrasah, oleh karena itu maka patutlah untuk bangga atas terpilihnya kalian, ungkapnya.

Kemudian beliau memberikan semangat kepada seluruh peserta agar mengerjakan soal assesmen dengan baik, karena ANBK adalah instrumen evaluasi hasil belajar siswa secara nasional oleh pusat. Harapnya. 

Tepat pukul 08.00 WITA Peserta Sesi pertama memasuki ruangan, dan peserta terbagi menjadi 2 sesi dan dilaksanakan selama 2 hari, yakni tanggal 9 dan 10 September 2024.

Demikian laporan Info KaMAr TV News

Tasriq

Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...