Selasa, 11 Juni 2024

Madrasah Festival (Madrasah Fest) MTsN 2 Majene Mulai

Bertempat di Lapangan Upacara Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Majene, Ketua Panita Tasriq menyampaikan laporan singkat sekaligus membuka malam festival madrasah Tahun Pelajaran 2024/2025 yang ditandai dengan bunyi ucapan basmalah serta  ketukan sebanyak tiga kali.

Pembukaan festival madrasah yang sedianya dilakukan oleh kepala madrasah, Ibu Hj. Marni Basir, S.Ag., M.Pd.I, tapi karena sesuatu dan lain hal, sehingga amanah ini di emban oleh ketua setelah para wakamad juga mendelegasikan amanah itu kepadanya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia mengucapkan penghormatan dan penghargaan setinggi tingginya kepada Para Pembina dan terkhusus kepada ananda peserta festival madrasah karena kesediaannya menjadi peserta dalam lomba tersebut.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa anggaran yang digunakan bersumber dari Dipa Madrasah Tahun Pelajaran 2024/2025, selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa, tujuan yang paling utama dari madrasah fest ini, adalah, bahwa lomba ini adalah ajang silaturrahmi, mempereratat emangat persatuan dan kesatuan, serta memberi ruang kepada peserta untuk asah bakat dan kemampuan di bidang kagamaan, seni dan olahraga. Ungkapnya.


MlmKemudian. beliau menyampaikan untuk tetap menjaga kualitas pertandingan, jadikanlah lomba sebagai ajang memperluas persahabatan. Makin banyak kenalan atau mengenalmu maka semakin sehat jiwa dan ragamu. kemudian setelah itu, maka dimulailah perlombaan dengan MC  Nurdin Dahri, SH.I,

Demikian laporan KaMAr TV News  News 

By Tasriq.







Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...