Senin, 24 Juni 2024

AINUN MUTHIYAH SISWI KELAS VIII MTSN 2 MAJENE MERAIH EMAS PADA CABANG PENCAK SILAT O2SN TINGKAT KAB. MAJENE

Info KaMArTV News. Setelah menaklukkan peserta pencak silat tingkat SMP pada ajang begengsi O2SN Tingkat Kabupaten Majene, Ainun Muthiyah berpamitan kepada Kepala Madrasah, Ibu Hj. Marni Basir, S.Ag., M.Pd.I untuk mewakili Kabupaten Majene ketingkat Provinsi, Senin 24/06/24.

Alhamdulillah, Anak Madrasah mampu menjadi wakil Kabupaten Majene pada ajang pencak silat tingkat provinsi, dan ini adalah prestasi yang membanggakan madrasah, dan sya sebagai pimpinan madrasah, saya sangat apresiasi kepada ananda Ainun Muthiyah karena telah membanggakan madrasah, dan moga prestasi di bidang yang lain menyusul amin, lirihnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa, prestasi diperoleh tidak terlepas dari pembina dan mental atlit, kedisiplinan dalam berlatih dan kemampuan menjaga emosi ketika sudah berlaga, dan ainun muthiyah mampu melakukannya terbukti, dua kali ajang lomba mampu menjadi nomber wahid. Tegasnya.

Pesan dan harapnnya, adalah, tetaplah menjaga kesehatan, berlatih yang serius,  jaga kedisiplinan, tidur dan istirahat yang cukup insya Allah segala ikhtiar tidak akan mengkhianati hasil. Pungkasnya.

Info KaMAr TV News melaporkan

By Tasriq

Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...