Jumat, 03 Mei 2024

Tim Sosialisasi Menyambangi SD di Desa Bonde dan Bonde Utara

Info KaMAr TV News. Tim Sosialisasi PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) MTsN 2 Majene sudah memasuki hari kedua pasca terkompirmasi surat permohonan waktu sosialisasi di Terima sekolah yang bersangkutan. Jumat, 3/5/24.

Tim yang terbagi beberapa kelompok mendatangi SDN 19 Luaor. 
Sekolah yang dimaksud adalah sekolah yang terjadwal perdana suara madrasah diperdengarkan oleh Tim, melalui mike spiker Bapak Kafrawi, S. Pd, beliau menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran Tim Sosialisasi di sekolah tersebut, dan anak kelas 6 menyambutnya dengan antusias, sedikit banyaknya hal penting telah disampaikan, mulai dari histori embrio kelahiran madrasah, sampai pada prestasi yang sudah ditorehkan selama madrasah tempat beliau bekerja berkifrah.
Hadir dalam sosialisasi tersebut, Wakamad Kesiswaan, Bapak Syukriadi, S. Pd. I, Ketua PPDB Muhammad Asrul, S. Pd, Humas dan Keagamaan Bapak Al-Ustad Ahmad Mambani, S. Pd. I, menjadi bagian yang turut memberikan motivasi kepada para calon siswa baru madrasah. 

Sementara di tempat yang berbeda pada hari kedua Tim PPDB bergelut, ada Bapak Muhammad Tasriq. T, S. Pd, bersama Muhammad Darwis, SE di SDN 1 Luaor Desa Bonde Utara, tidak banyak yang disampaikan oleh Bapak yang satu ini, selain mengajak para siswa untuk memakmurkan dan meramaikan MTsN 2 Majene dengan cara mendaftarkan diri menjadi Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2024/2025.

Sambutan hangat juga diperlihatkan oleh Para Tenaga Pendidik di kedua sekolah yang dituju, bahkan beliau dengan suka rela tanpa pamrih, mengarahkan suswanya agar mendaftarkan diri di MTsN 2 Majene. Semua itu diungkapkan ketika Tim sosialisasi berhadapan langsung dengan pihak sekolah yang disambangi. 

Informasi pendaftaran yang sudah diaosialisaikan tertuliskan dalam brosur yang sudah disebarluaskan oleh Panitia dalam bentuk Baleho, brosur dan pengumuman melalui mesjid mesjid di dua kecamatan, yakni Pamboang dan banggae. 

Demikian laporan KaMAr TV News
Tasriq

Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...