Sabtu, 04 Mei 2024

Sosialisasi Hari Ke Tiga PPDB MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News. Mengacu pada Time Schedule PPDB Tahun Pelajaran 2024/2025, Tim sosialisasi kembali menjajal 5 Sekolah Dasar Negeri di dua Kecamatan, Yakni, Banggae dan Pamboang, Sabtu, 5 Mei 2024.

Tim yang dikomandoi oleh Wakamad Kesiswaan Bapak Syukriadi, S. Pd. I, di dampingi Muhammad Asrul, Dj, S. Pd, Muhammad Tasriq. T, Ustad Mursalim, S. Pd, Ibu Ainun, Darwis, SE dan dua orang Pengurus OSIM menyelesaikan agenda Pengenalan MTsN 2 Majene dengan baik di Kecamatan Pamboang, sementara di bagian selatan Kec. Banggae, ada Pak Kafrawi, S. Pd, Lisfar, S. Pd dan Pak Darwis 
Sambutan hangat diperlihatkan oleh Kepala Sekolah dan guru pembina di setiap sekolah yang disambangi, mulai dari SDN 3 Tinambung, SDN 30 Kaida, SDN 2 Bababulo, SDN 28 Inp Luaor dan SDN 22 Palipi, antusias Muridnya pun memberikan aroma segar kepada Tim lapangan PPDB untuk menyampaikan Maksud dan Tujuan kedatangannya. 

Kehangatan mulai tercipta ketika satu demi satu pemateri menyampaikan pikirannya yang isinya adalah ajakan untuk melanjutkan ke MTsN 2 Majene, sambutan dan perhatian penuh ditunjukan oleh murid dengan tak satupun dari mereka melewatkan materi yang disampaikan, semuanya fokus untuk mengetahui apa yang ada di madrasah yang tersampaikan. 
Kemudian antusjias itu terealisasi dengan permintaan Formulir pendaftaran pasca sosialisasi tersebut  selesai, ada sekitar 10 sampai 11 orang secara langsung meminta formulir pendaftaran, minat ananda sebagai objek sosialisasi makin menarik ketika pemateri menyampaikan kegiatan ekstra sebagai program unggulan yang tentu akan bermanfaat bagi kemandirian siswa di masa depannya, karena program tersebut dapat menjadi modal dalam melanjutkan pendidikan berikutnya. 

Demikian laporan Info KaMAr TV Nearby Tasriq


Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...