Jumat, 03 Mei 2024

Pemasangan Ulang Baleho PPDB MTsN 2 Majene di Pamboang

Info KaMAr TV News. Tepat pukul 17.30 Wita Baleho yang di tumbangkaan Angin di Lapangan Betteng Pamboang berhasil di pindah pasangkan di Kompleks Pasar Tinambung Pamboang, Jumat, 3/5/24.

Tim PPDB yang dikomandoi Muhammad Asrul DJ, S. Pd, telah memasang ulang Baleho PPDB bersama Tim Lapangan di Pamboang.

Tim yang solid dibantu arahkan masyarakat tinambung, bahu membahu mendirikan baleho dan ditempatkan di tempat strategis karena berada di lokasi keramaian, yakni Pasar Tinambung Kec. Pamboang. 

Hadir dalam kegiatan itu, Wakamad Kesiswaan, Bapak Syukriadi, S. Pd. I, Lahmuddin, S. Pd. I, Mantan Ketua OSIM Priode 2022/2023 Muhammad Revaldi dan segenap Anak OSIM juga turut hadir mendirikan baleho PPDB, terkonfirmasi dari ketua, bahwa Insya Allah kali ini Baleho akan aman dari terjangan angin karena tempatnya sudah sangat strategis, yakni di tempat yang terlindungi dari mata angin, apatah lagi berada di keramaian yakni Pasar tinambung.
Ini akan menjadi alat sosialisasi yang refresentatif karena lokasi pemasangan cukup membuat mata masyarakat mudah melihatnya, tambah lagi lokasi pemasangannya selalu ramai dikunjungi orang meskipun bukan waktu Pasar. Ungkapnya

Sementara baleho yang ada di bababulo sudah tidak memungkinkan lagi di pasang karena hancur dan sudah tidak layak lagi di gunakan, kalau masih memungkinkan anggaran, bisaji diganti dengan baleho baru, tentu semua ini akan dikonfirmasi dulu sama bendahara kegiatan, kalau memungkinkan anggaran, maka baleho di bababulo akan kami gantikan. Dengan baleho yang baru. Pungkasnya. 

Demikian laporan KaMAr TV News
Tasriq

Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...