Jumat, 03 Mei 2024

Baleho PPDB Dirobohkan Angin Kencang di Pamboang

Info KaMAr TV News. Bertempat dilapangan Betteng Kec. Pamboang Baleho sosialisasi PPDB MTsN 2 Majene tumbang terkena angin dan masih terbaring sampai berita ini di rurunkan. Jumat 3/05/2024.

Dikonfirmasi kepada panitia pelaksana, bahwa baleho yang tumbang dua hari yang lalu ada dua, 1 baleho yang sama juga mengalami hal yang serupa di bababulo dan yang ke dua ada di lapangan Betteng Pamboang, ditemui di ruang kerjanya, Muhammad Asrul, Dj., S. Pd (ketua) mengaku sudah berkoordinasi dengan bagian lapangan PPDB Bapak Jasri Kassiri, bahwa setelah jumat Tim PPDB akan berangkat untuk memperbaiki, dn kemungkinan besar akan di pindah pasangkan, ungkap Ketua.

Dari beberapa Baleho yang terpasang di tiap titik yang ditentukan, hanya ada dua yang mengalami hal yang sama, sementara baleho yang lain masih berdiri kokoh tanpa terpengaruh oleh angin. Lirihnya

Seorang siswi pengurus OSIM MTsN 2 Majene sebut saja Tiwi, setelah di konfirmasi KaMAr TV News bahwa penyebab Baleho Roboh karena angin kemudian ditambah angin mobil besar bus dan truk yang langgar disetiap malam membuat baleho jadi robek dan perlu perbaikan yang serius, katanya. 

Sebentar TIM PPDB akan berangkat menuju lokasi untuk dipindah pasangkan, dengan harapan Baleho yang terpasang pada titik semula setelah dipindahkan tidak lagi mengalami hal yang serupa.

Demikian laporan KaMAr TV News. 

Tasriq

Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...