Rabu, 03 April 2024

Menjelang Akhir Ramadhan Gema Syiar Tetep Solid

Info KaMAr TV News. Menjelang akhir ramadhan, Tim Syafari Ramadhan terus menggemakan pesan moral untuk menciptakan nuansa religiuitas dalam ruang-ruang muliah, malam ini ada dua peserta didik menjadi pengisi ceramah di dua mesjid yang berbeda, yakni Nuraqila Pratiwi di Mesjid Da'yal Falah Desa Bonde Utara kemudian di bagian utara ada Sopyan Ganna di Mesjid Besar Al-Fatah Kecamatan Pamboang, Rabu, 03/04/2024.

" Puasa adalah Prisai", begitulah judul ceramah yang diangkat di depan masyarakat Desa Bonde Utara, suara yang menggelegar membuat jamaah yang mendengar terpaku, apatah lagi suara dan intonasinya serta artikulasi begitu jelas dan sangat mendukung tersampaikannya pesan agama ditelinga para pendengarnya. 

Baharuddin, S. Pd, sekaligus bapak Ketua Pembangunan Mesjid Da'yal Falah, mengatakan bahwa penampilan ananda dari MTsN 2 Majene merupakan awal yang baik bagi generasi muda, dan berharap, bahwa dengan melalui kebiasaan tampil  berceramah di depan jamaah tentunya bukan tidak mungkin, nantinya akan melahirkan pendakwa - pendakwa handal dan profesional, kemudian lebih lanjut beliau menyampaikan, bahwa siswi yang baru saja menyampaikan pesan agama singkat ini adalah siswi MTsN 2 Majene, dan berharap orangtua siswa siswi yang sudah kelas 6 SD, kalau sudah tamat nanti agar membawa anak anaknya ke MTsN 2 Majene, Tuturnya.

Sementara di sebelah Utara Sopyan Ganna menyampaikan syiar agama dengan mengangkat tema, "Keistimewaan Bulan Ramadhan", semua yang disampaikan oleh ke dua ananda malam ini begitu memukau dan memberikan kesan yang mendalam bagi para jamaah yang mendengarnya, meskipun singkat namun pesan yang disampaikan begitu mendalam dalam lubuk hati sanubari pendengarnya.

Sebagimana yang disampaikan kepala Madrasah ibu Hj Marni Basir, S. Ag., M. Pd. I, bahwa kemauan yang keras dan motifasi yang kuat kepada Tim Syafari Ramadhan, membuat tim ini solid dan konsisten dalam rangka membawa nama baik Madrasah ke pentas syiar ramadhan. Imbuhnya

Tentu akan ada kekurangan, apa saja yang kita lakukan pasti akan selalu di barengi dengan berbagai macam hal baik itu positif maupun negatif, tapi semua itu adalah proses dalam rangka menuju Paripurna, tapi yang jelas tidak henti hentinya beliau memberikan dukungan baik di dunia maya maupun di dikeseharian pada Lingkungan Madrasah yang di pimpinnya. 

Demikian laporan KaMAr News

By Tasriq.







Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...