Senin, 08 April 2024

Malam ke 28 Ramadhan di Mesjid Jami Ikramulyaqin.

Info KaMAr TV News. Malam ke 28 Ramadhan 1445 H, Tim Syafari Ramadhan kembali menyiarkan pesan agama di Mesjid Jami Iqramul Yaqin Desa Bonde Kec. Pamboang. Minggu, 8//04/24.

Tim Syafari Ramadhan yang didampingi Bapak Afdal, Ibu Ernawati dan Tim Syafari Ramadhan mendapat perhatian serius dari pengurus mesjid Jami, bagaimana tidak, Ananda Syti Maharani mampu membuat para pendengar meneteskan air mata, apalagi ceramah yang disampaikan begitu menyentuh hati dan realitas diakhir Ramadhan. 

Sholat tarwih yang dihadiri Kepala Desa Bonde dan para tokoh masyarakat begitu apresiasi terhadap kemampuan anak anak Madrasah yang di komandoi Ibu Hj. Marni Basir, S. Ag., .M.Pd.I,  sehingga masyarakat sudah tidak ada keraguan dalam kiprah Madrasah membangun SDM generasi muda religius.

Komitmen Madrasah untuk menciptakan lagesi religiuitas selalu disampaikan ibu kamad, disetiap saat, bahwa kita harus menciptakan inovasi yang bercirikan madrasah, kedepannya program program Madrasah harus berorientasi masadepan, agar generasi muda Madrasah mendapatkan ilmu yang dapat menjadi pondasi dan bekal dalam pengembangan anak didik ketika melanjutkan ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi nantinya dan dimasyarakat mendapatkan kepercayaan dalam kegiatan kegiatan sosial, budaya dan religiusitas baik secara vertikal maupun horisontal.

Beberapa Orangtua Siswa yang menyaksikan penampilan Syti dalam membawakan ceramah, mengaku akan membawa anaknya di Madrasah untuk melanjutkan pendidikannya, dan berharap anaknya bisa seperti Syti Maharani tampil dengan memiliki kepercayaan diri yang luar biasa. Imbuhnya. 

Demikian laporan 

By Tasriq. 

Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...