Minggu, 31 Maret 2024

BERZIKIR MALAM LAILATUL QADAR

BERZIKIR PADA MALAM LAILATULQADAR

Khafila Dusun Tappa Banua yang dinahkodai oleh Kepala Dusun Bapak Jasmuddin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Sawal 1445 H/2024 M.

Bersama Rombongan Khafila Tappa Banua mengusun tema, "Berzikir Malam Lailatul Qadar Mengantarmu Keujung Jalan kemenangan"

Bukan tanpa alasan kami membangun maskot dengan arsitektur orang yang  sementra berzikir, moment yang begitu melekat 10 Akhir Ramadhan dimana Terdapat Malam Istimewa yang lebih baik dari seribu malam, Berzikir adalah cara yang paling mudah bagi kita dalam mendekatkan hati dan pikiran kepada Pencipta Alam Semesta yakni Allah SWT di Akhir Ramadhan, dan itu merupakan Kabar gembira dan nyata bagi orang yang bertakwah dan Insya Allah Kebiasan berzikir akan diganjar dengan Surga. 

Selain itu zikir juga memberi ketentraman, penghapus dosa, memperlancar rezeki, membantu membangun kesabaran dalam diri dan menenangkan pikiran. Karena berzikir adalah pemusatan pikiran dan hati dalam Rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

"Mari kita berzikir disetiap saat, Insya Allah Kemenangan akan menyertai kita" Meskipun tak kau harapkan tapi Allah SWT yang akan memberimu harapan, meskipun kamu tidak memintanya namun Allah tidak pernah ingkar untuk memberimu kemuliaan.

Khafila Tappa Banua Mau Ngatakan Bahwa "Dengan Berzikir Tidak ada Alasan untuk tidak menjadi pemenang".

Wallahu Muafik Ila Atwamittorhiq

Assalamu Alaikum WR WB. 

Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...