Senin, 26 Februari 2024

Tindak Lanjut Penyusunan Kisi - Kisi Mapel PPKn melalui MGMP.


Info_KaMAr TV News. Menindaklanjuti hasil pertemuan di MTsN 2 Majene terkait dengan Penyusunan Kisi Kisi Soal Ujian Madrasah, MGMP PPKn KKM MTsN 2 Majene mengadakan pertemuan di MTsN Muhammadiyah Pellattoang, Senin, 26/02/24.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua KKM MTsN 2 Majene, Ibu Hj. Marni Basir, S. Ag., M. Pd. I (kandidat Doktor), Kepala MTs Muhammadiyah Pellattoang, Bapak Muhammad Sahal, S. Pd. I, Ketua MGMP PPKn Bapak Muhammad Tasriq. T, dan segenap Anggota MGMP se KKM MTsN 2 Majene. 

Ketua KKM dalam sambutannya mengatakan, bahwa, Kegiatan yang di inisiatori oleh Ketua MGMP adalah suatu upaya resfonsif yang patut di apresiasi, mengingat bahwa pertemuan silaturrahmi seperti ini, bukan hanya pertemuan dalam rangka pembahasan kisi kisi, tapi lebih dari sebuah pertemuan untuk saling mengenal Anggota KKM khusus Mapel PPKn se KKM. Ungkapnya

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan, bahwa setelah kegiatan ini, semua agenda terkait dengan penyusunan kisi - kisi soal PPKn dapat diselesaikan, sehingga hasilnya dapat di apload secepatnya ke Google Drive untuk dilakukan verifikasi oleh Pengawas. Harapnya. 

Kemudian, setelah kisi kisi ini selesai berdasarkan kesepakatan bersama, agar segera dilanjutkan dengan pembuatan soal, tentu harapan saya terhadap MGMP ini, dapat menjadi inspirasi bagi mapel yang lain untuk sering sering melakukan pertemuan seperti ini, resfek terhadap berbagai hal untuk peningkatan kompetensi diri perlu dilakukan disetiap ada kesempatan, agar informasi pendidikan serta kemampuan guru guru merata di seluruh KKM MTsN 2 Majene. 

Kreatifitas dan inovasi dalam rangka pembangunan SDM guru mapel akan terus meningkat ketika kita hidupkan lembaga seperti MGMP ini. Apresiasi yang setinggi tingginya buat MGMP PPKn setelah memploafi hasil rapat beberapa waktu di Madrasah, kemudian ucapan Terima kasih yang tak terhingga kepada Kamad MTs Muhammadiyah Pellattoang atas pelayanan dan kesediaan memberikan pasilitas tempat, ruang dan waktu dalam rangka pertemuan MGMP PPKn. Tutupnya. 

Sementara ditempat yang sama, Ketua MGMP PKKn, berharap teman teman Anggota MGMP memiliki komitmen dan semangat yang sama untuk menyelesaikan secara musyawarah dan mufakat dalam penyusunan kisi kisi PPKn, dan kedepannya MGMP harus lebih aktif dan produktif agar informasi pendidikan dapat terakses kesemua anggota tanpa kecuali. 

Selanjutnya Kepala Madrasah  Pellattoang, bapak Sahal (panggilan akrabnya) mengatakan bahwa saya Mendapat Kehormatan karena Madrasah yang saya pimpin menjadi tempat dilangsungkannya MGMP, dan ucapan kebanggan dan Terima kasih atas kehadiran Ketua KKM sekaligus Kepala MTSN 2 Majene Ibu Hj. Marni Basir, dan saya berharap agar disetiap waktu dapat berkunjung kemadrasah untuk melakukan pembinaan, karena masukan, kritik dan saran akan terus kami sambut dengan suka cita dalam rangka perbaikan ke depannya. Selamat berMGMP dan beginilah pelayanan yang kami berikan, tentu banyak kekurangan yang kami miliki, tapi yang jelas Apa yang kami persembahkan kepada Ketua dan Anggota MGMP KKM MTsN 2 Majene adalah yang terbaik yang pernah kami miliki. Tutupnya. 

Demikian laporan Info_KaMAr TV News
By Tasriq. 







Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...