Sabtu, 27 Januari 2024

SELAMAT ULANG TAHUN KAMAD MTSN 2 MAJENE

Humas_Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Hari ini adalah hari bahagia untuk Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Majene karena tanpa sepengetahuannya beliau disuguhkan Kue Istimewa Ulang Tahun oleh civitas madrasah. Sabtu, 27 Januari 2024.

Dalam suasana penuh keceriaan dan haru, seluruh yang hadir dan yang menyaksikan melalui Whatsapp madrasah turut merayakan momen spesial ini dengan mengucapkan doa dan harapan terbaik. Ucapan selamat dan doa yang terbaik buat Ibu Marni Basir, S. Ag., M. Pd. I kepala MTs Negeri 2 Majene. Semoga Panjang Umur dan murah reskinya, amin

Kepala Madrasah tidak hanya menerima ucapan selamat, tetapi juga penuh dengan pesan inspiratif. Teringat ketika beliau disetiap momen sambutan beliau senantiasa mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dan kebahagiaan. Bekerja dengan penuh integritas, kolaborasi dan kerjasama. Pesan bijak itu tiada lain adalah agar kita tetap komitmen dalam menjalankan tanggung jawab, untuk mewujudkan tujuan madrasah. 

Mengutip salah satu ungkapan tokoh filosopi asal Indonesia Pramudia Anandatur, bahwa "Saatnya kita pikirkan apa yang jadi tujuan hidup. Jangan sampai kita melewatkan banyak hal karena terlalu menikmati hidup dengan sekitar,"  Menjadi baik tidak perlu memberikan sesuatu, karena dengan sebuah keputusan dan kebijakan, banyak orang akan merasakan dari tangan palu itu di sentakkan""  kata-kata itu seakan menjadi pencerahan bagi penulis secara pribadi. Dan insya Allah langkah awal Kamad Baru memulai dengan banyak hal, dan tergambar jelas plening ke depannya, bahwa madrasah bukan hanya berbenah tapi lebih dari berorientasi hasil.. 

Penulis tidak hadir pada perayaan itu, namun setidaknya saya mencoba menginterpretasi hati wakamad ketika menerima ucapan Miladnya, kira kira dalam hati wakamad terpaut Pesan Refleksi diri, yang kalau disampaikan kira - kira  bunyinya, '' bahwa setiap tahun yang berlalu adalah kesempatan untuk menjadi lebih baik. Ulang tahun bukan hanya sekadar merayakan bertambahnya usia, tetapi juga sebagai momen perenungan untuk terus berkembang setelah tahun itu berlalu, Usia terus bertambah, waktu terus berputar, dan kita tidak boleh hanya diam di tempat. Jangan sampai ada rasa penyesalan di kemudian hari karena sudah menjadikan waktu tak memberi kita manfaat"  Marilah kita menjadi subjek dorongan untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Instansi, teman, sahabat dan terkhusus keluarga. 

Demikian Laporan Karewa Marasa

By Tasriq

1 komentar:

Karewa Marasa TV News mengatakan...

Selamat untuk Inmas Baru MTsN 2 Majene, Bapak Muhammad Hartono, S. Pd., M. Pd dengan Muhammad Darwis, S. kom.

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...