Rabu, 17 Januari 2024

Pertemuan Perdana dua Kepala Madrasah di Ruang Kerjanya.

Humas-Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Kunjungan perdana Kepala Madrasah baru, Hj. Marni Basir, S. Ag., M. Pd. I, di Tempat Tugas Baru di MTsN 2 Majene, Diruang kerja Bapak Ismail Saleh, S. Pd., M. Pd, (Kepala Madrasah yang dipindah tugaskan ke MTsN 1 Polman) . Rabu, 16 Januari 2024.

Pertemuan perdana pasca pelantikan beberapa waktu lalu disambut baik oleh bapak Ismail Saleh, di ruang kerjanya, pertemuan yang tentu tidak asing bagi mereka di tingkat kepala Madrasah, membuat suasana mencair setelah mereka saling memberikan apresiasi atas kinerja selama mereka menjadi kepala Madrasah ditempat sebelumnya. Sebagai mantan kepala Madrasah MTsN 2 Majene, beliau menyampaikan berbagai hal terkait dengan keadaan MTsN 2 Majene, baik keadaan Pasilitas lingkungan Madrasah, Struktur Organisasi, Kesiswaan dan Pengelolaan Anggaran serta banyak hal-hal lain untuk Kemajuan Madrasah.

Dalam pertemuan itu, mereka dengan semangat membangun, saling memberikan masukan dan menyampaikan harapan harapan di Awal Tugasnya, terlebih kepala Madrasah baru di MTsN 2 Majene untuk lebih memahami kondisi dan keadaan tempat tugasnya, dan tentunya dengan senang hati Bapak Ismail Saleh secara terbuka menyampaikan semua apa yang terjadi di Madrasah dengan segala pernak perniknya, kelebihan maupun kekurangan juga tidak luput dari pembicaraan di ruangan yang sebentar lagi akan ditinggalkan oleh pak IS. 

Setelah beberapa menit pertemuan itu, Ibu Marni dan Pak Is (Sapaan Akrabnya) kemudian saling berpamitan untuk meninggalkan Madrasah, keakraban dua tokoh Kepala Madrasah memberikan angin segar kepada civitas Madrasah, karena ada komitmen dan kepercayaan yang terbangun dalam pertemuan singkat itu, artinya, rencana program yang sudah diangendakan untuk kepentingan Madrasah tentu akan diapresiasi baik oleh kepala Madrasah baru.

Semoga Madrasah kedepannya akan terus berjaya untuk membangun anak bangsa agar menjadi anak didik yang siap dan dipersiapkan untuk menjadi generasi unggul dan berprestasi. 

Selamat Jalan Bapak Ismail Saleh, S.Pd., M. Pd, Terima kasih kami ucapkan atas dedikasinya selama menjadi Pimpinan di MTsN 2 Majene, semua titah dan pesan moral yang di tancapkan di bumi madrasah, akan menjadi prinsif, etika dan rambu rambu dalam membangun Madrasah. Baik pembangunan Pisik maupun Pembangunan Manusia. Selamat menjalankan Tugas baru di tempat yang baru pak.

Kemudian Kami Haturkan selamat Datang dan bergabung di MTsN 2 Majene, Senyum sapa Ibu dan kegembiraan yang terpancar dari wajah ibu memberikan keyakinan kami civitas Madrasah, bahwa ibu adalah sosok yang pemurah, baik dan komitmen untuk menjadikan Madrasah ini menjadi Madrasah yang terus berbenah untuk kemajuan di segala bidang kehidupan Madrasah. 

Demikian Laporan Karena Marasa

By Tasriq

Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...