Senin, 29 Januari 2024

KUNJUNGAN SILATURRAHMI KEPALA MTSN 1 POLMAN DI MTSN 2 MAJENE

(Info_Karewa Marasa TV) . Kunjungan Kepala MTsN 1 Tinambung Bapak Ismail Saleh, S. Pd., M. P. d. di Madrasah tempat terakhir beliau pimpin sebelum di pidah tugaskan ke Kabupaten Polman, Senin, 29/01/24.

Kunjungan silaturrahmi untuk pertama kalinya setelah beliau melaksanakan tugas baru di MTsN 1 Tinambung disambut hangat segenap civitas MTsN 2 Majene, kedatangan beliau tiada lain hanya untuk melaksanakan kewajiban beliau yang belum sempat diselesaikan yakni, penandatanganan SKP eKinerja Guru Madrasah Tahun 2023, selain itu beliau juga menyambangi kepala Madrasah baru Ibu Hj. Marni Basir, S. Ag., M. Pd. I diruang kerjanya.

Dalam ruangan kerja Kamad, mereka berbincang bincang sambil minum kopi, beliau Ismail Saleh yang didampingi Koordinator TU MTsN 1 Polman, kepada Kepala Madrasah Hj Marni Basir, mereka berbicara lepas terkait dengan perkembangan madrasah yang baru saja di percayakan Kanwil kepadanya, di samping itu pertemuan yang ke dua kalinya setelah pelantikan ini, mereka lebih banyak canda dan senda gurau sebagaimana yang dibudayakan selama ini di tingkat Kepala Madrasah se Sulawesi Barat, setelah berpamitan kepada Kepala Madrasah, kemudian beliau menemui teman dan sahabat guru maupun staf untuk memberikan motivasi kerja dan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN maupun Non ASN.

Tidak banyak komentar selain hanya menyampaikan bahwa tetaplah semangat untuk melaksanakan tugas, siapapun yang memimpin tetap kita harus punya kewajiban untuk loyal kepadanya, meskipun ada sedikit perubahan yang terlihat, beliau memaklumi, dengan asumsi, bahwa setiap pemimpin punya cara dan upaya yang terkadang berbeda, tapi yakin saja bahwa perubahan itu pasti untuk kemajuan dan kepentingan terbaik. Selanjutnya beliau hanya mengatakan, semoga semua berjalan sesuai harapan bersama.

Tidak lama ketika bertemu dan silaturahmi dengan teman dan sahabat Madrasah, kemudian  beliau berpamitan untuk kembali ke MTsN 1 Polman. Sebelum menaiki mobil warna merah dengan takeline gambar club Barcelona dibelakang pintu, terlebih dahulu beliau berpoto bersama, dengan latar belakang gedung SBSN yang terbangun ketika beliau masih menjadi Kepala Madrasah waktu itu. Demikian Karewa Marasa melaporkan, by (Tasriq.)

Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...