Kamis, 18 Januari 2024

Kunjungan Kerja Kabid Madrasah Kanwil Kemenag Sulbar

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat, Dr. Misbahuddin S. Ag., M. Ag, melakukan kunjungan kerja di MTsN 2 Majene didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Majene, Bapak Mustafa Tangngali, S. Ag., Ma. Kamis, 18 November 2024.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka monitoring gedung RKB 2 Lantai dari Bantuan Program SBSN Tahun Anggaran 2023, Pada kunjungan tersebut, kepala bidang pendis berkeliling gedung, mulai dari ruangan bagian belakang sampai toilet untuk memastikan bahwa gedung yang baru saja selesai pengerjaannya beberapa bulan lalu siap dan refresentatif untuk digunakan.

Kedatangan Kabid Madrasahi disambut hangat oleh Kepala TU MTsN 2 Majene Bapak Subhan, Subair, S. Ag dan Wakamad Sapras, Ibu Hj. Harmiati, S. Pd.I, Selanjutnya, beliau bersama-sama melakukan monitoring gedung SBSN, Kabid menyampaikan dalam monitoring, agar senangtiasa menjaga aset negara ini, untuk digunakan dalam rangka pembinaan siswa siswi madrasah, kemudian segala hal yang belum ada agar segera di lengkapi melalu Wakamad sarana dan prasarana, misalnya Toilet yang macet kran airnya. Semua itu penting agar siswa nyaman untuk buang air. Ungkapnya.

Setelah kunjungan tersebut, Kabid Madrasah mengajak Kaur TU dan Wakamad Sapras berpoto bersama dengan latar belakang gedung baru SBSN Tahun anggaran 2023. Kemudian beliau berpamiran dan menanyakan kepala madrasah baru Ibu Hj. Marni Basir, S. Ag, M. Pd.I, secara kebetulan sedang tidak berada di madrasah karena sesuatu dan lain hal yang cukup penting yakni ke KPPN bersama bendahara Kab. Majene.

Demikian laporan karewa marasa

By. Tasriq.









Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...