Senin, 22 Januari 2024

Apel Perdana Pasca Sertijab Kepala Madrasah MTsN 2 Majene

Humas_Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Apel perdana yang dipimpin langsung oleh kepala Madrasah Baru diawali dengan Yel Yel semangat pagi, suatu langkah awal yang baik dalam rangka menunjang semangat belajar setelah apel selesai. Senin, 22 Januari 2024.

Dalam kegiatan Apel perdana ini, yang menjadi inspektur apel adalah Kepala Madrasah, Ibu Hj. Marni Basir, S. Ag., M. Pd. I, dalam sambutannya, beliau menekankan pada bagimana Madrasah yang dipimpinnya menjadi Madrasah yang haus prestasi, baik itu Pramuka, UKS, Madrasah Pes, Seni dan Terkhusus Kompetensi Sains Madrasah (KSM). ungkapnya. 

Lebih lanjut beliau menyampaikan, bahwa ada potensi besar prestasi itu membumi di Madrasah kita karena ditunjang dengan guru guru Madrasah yang hebat, sehingga yang harus kita lakukan adalah bagaimana kita membuat paradigma baru sebagai upaya dalam rangka meningkatkan kompetensi siswa dan bagaimana agar siswa terus semangat dalam menerima pembelajaran, sebagaimana yel yel adalah salah satu upaya meningkatkan semangat siswa untuk menemukan rasa percaya diri terlebih lagi semangat baru ketika akan memulai aktivitasnya Tuturnya.

Memang tidak mudah untuk menemukan pola yang baru, tapi dengan kerja keras dan memiliki kemauan dan ekspektasi tinggi, pelan pelan semuanya bisa kita lakukan dan kita bisa atasi. Segala persoalan akan kita carikan jalan keluarnya, sehingga kita dapatkan solusi yang baik, bahu membahu kerja sama menjadi salah satu faktor dalam peningkatan kompetensi Madrasah tercapai. Tutupnya. 

Awal yang baru dengan samangat terbarukan, itulah mungkin yang bisa penulis gambarkan pada apel perdana pagi ini, demikian laporan Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene

By Tasriq

Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...