Rabu, 17 Januari 2024

Salam Balik For Sahabatku

Aku masih ingat waktu itu

Terasa belum lama ini

Saat kita tertawa dan berbagi semuanya

Meskipun aku gurumu namun kita adalah teman baik. 

Atau setidaknya itulah yang aku rasakan ketika itu

Aku sering bertanya-tanya mengapa persahabatan itu bisa terjadi. 

Padahal lasimnya guru dan murid adalah dua entitas yang berbeda

Bagaimana seorang murid bisa begitu dekat dengan gurunya. 

Mungkin dihati yang lain ada kecemburuan, atau mereka juga mau tapi tak dilakukan. 

Itulah hebatnya kalian, karena kalian beda dengan ratusan yang lain. 

Saat hari itu tiba, aku tak sanggup hadir menyaksikan isak dan pilu. 

Mungkin aku naif, tapi itu lebih baik daripada aku akan melihatmu pergi tak kembali. 

Hanya melambaikan tangan dengan selamat tinggal ku ucapkan lirih

Mungkin Aku bukan teman baik bagimu waktu itu. 

Meskipun Aku pikir aku setia dan aku benar.

Sekarang tidak ada yang bisa dilakukan kecuali kalian kembali meskipun waktu itu sempat hilang

Kepergianmu merupakan hal yang sangat menyedihkan di Madrasah itu.

Tapi sekarang kalian sudah kembali dengan jati diri yang kalian temukan. 

Tak terlupakan itulah Anakku yang akan selalu kami rindukan.








Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...