Rabu, 29 November 2023

KUE KEJUTAN DARI BSI UNTUK GURU GURU MADRASAH

Humas_Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Disela kesibukan guru-guru MTsN 2 Majene, Pihak BSI Kab. Polewali Mandar (Polman) datang berkunjung dengan membawa Kue Tar Bertuliskan Selamat Hari Guru Nasional ke 78, tentu sesuatu yang istimewa bagi Guru Madrasah mendapatkan keu spesial dan tentunya surprise bagi Guru Guru Madrasah. 

Biasanya pihak BSI datang ke Madrasah, dengan beberapa agenda terkait dengan promosi pinjaman kredit murah untuk membantu warga Madrasah dan atau silaturrahim, namun kali ini, mereka datang dengan sebuah ucapan mengharukan, yakni Ucapan Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional.

Tentu sebuah kebahagian tersendiri bagi Guru Guru Madrasah, karena mereka mendapatkan perhatian yang tulus dari pihak BSI Polman, meskipun agak sedikit terlambat, itu tidak menjadi masalah, yang jelas HGN dan PGRI masih momennya untuk disematkan kepada Guru Guru. 

Meskipun tanpa kehadiran Bapak Kepala Madrasah karena ada urusan penting di Kantor Kemenag Majene, tapi pihak BSI tidak mempersoalkan itu, sehingga Wakamad Humas dan Keagamaan Bapak Ahmad Mambani, S. Pd. I mewakilkan diri untuk mewakili Kepala Madrasah menerima Surprise berupa Kue Ulang Tahun dari Pihak BSI untuk di Nikmati secara bersama sama.

Satu ucapan yang disampaikan mewakili BSI Polman, adalah, Selamat Hari Guru Nasional dan PGRI moga MTsN 2 Majene tetap jaya dan Guru gurunya tetap semangat untuk mendidik anak bangsa. Kemudian Bapak Ahmad Mambani mengucapkan Terima Kasih kepada Pihak BSI sambil bersalaman dan poto bersama. 

Demikian Laporan Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene

By Tasriq

Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...