Kamis, 30 November 2023

HARI KE EMPAT PAS GANJIL MTSN 2 MAJENE BERLANGSUNG

Humas_Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Hari baru semangat baru terpancar dari raut wajah para pejuang nilai MTsN 2 Majene, Kamis 30 November 2023.

Tidak terlihat wajah galau dari para pejuang nilai, semangat yang begitu besar terlihat di setiap raut wajah mereka, satu demi satu nomor soal mereka lewati secara kompetitif. Begitulah setiap waktu, sesi dipertontonkan kepada managemen Karewa Marasa. 

Sampai tulisan ini dipublikasi, belum ada satupun mengeluhkan pasilitas yang menjadi pendukung berlangsungnya PAS Ganjil, terkhusus Wifi sebagai satu satunya akses internet pendukung berlangsungnya ujian berbasis android ini alhamdulillah masih lancar dan tanpa kendala yang berarti, menurut Proktor merangkap Tekhnisi (terkonfirmasi) 

Beda tempat beda cara dalam mengakomodir berlangsungnya PAS Ganjil, tak seperti biasanya, Pengawas yang bertugas memantau ujian siswa siswi madrasah langsung dari guru mapel yang bersangkutan, menurut pengelola PAS Ganjil, bahwa formulasi baru ini merupakan wujud dari penerapan prinsip efektifitas dan efisien, sehingga pengelola kegiatan ini tidak memerlukan terlalu banyak urusan birokrasi dan managemen persuratan, dan formulasi ini merupakan langkah awal untuk lebih mengedepankan efektifitas kegiatan kegiatan di Madrasah. 

Kegiatan PAS Ganjil dengan formula yang baru ini, direspon baik oleh Kepala Madrasah sebagaimana yang sudah dipersentasekan bapak Proktor Kurdin Dahrir, SH. pada waktu rapat pas ganjil waktu itu. Harapannya setelah kegiatan yang insaya Allah akan berakhir beberapa hari kedepan semua nilai dari mapel segera di selesaikan guru mapel yang bersangkutan dan kalau tidak ada halangan, kemudian semua berkomitmen terhadap waktu yang sudah disepakati, kemungkinan besar pembagian Rapor siswa akan segera di bagikan sebelum libur semester. Tutupnya

Demikian laporan Karewa Marasa

By Tasriq. 



Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...