Selasa, 28 November 2023

GURU DAN OSIM MTSN 2 MAJENE, BERKUNJUNG KE RUMAH SITY MAHARANI

Humas _ Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Salah satu Anggota OSIM aktif Syti Maharani, Berduka, Bapaknya Meninggal dunia di Kepulauan Pangkep, tepatnya di Pulau Pammattauan setelah di serang penyakit Jantung waktu mencari nafkah di laut. 

Syti Maharani yang akrab disapa Syti mengalami duka yang sangat, apalagi bapaknya yang begitu sayang padanya tidak dapat melihatnya lagi, sejak kabar wafat bapaknya, Syti Maharani sudah tidak lagi dapat melihatnya, dia hanya bisa menyaksikan bapaknya melalui VC ( video coll) karena bapaknya tdk bisa di bawa ke rumah duka, mengingat perjalanan dari pulau Pammattauan ke daratan Sulawesi memakan waktu sekitar 1 1/2 hari, itupun kalau kondisi cuaca yang bersahabat.

Dengan berat hati syti Maharani bersama seluruh keluarganya, merelakan mendian bapaknya dikuburkan di pulau pammattauang kepulauan Pangkep. Beberapa guru dan staf serta segenap Anggota Osim Madrasah, berkunjung ke rumah duka, menurut informasi yang didapatkan, bahwa meninggalnya bapak syti Maharani karena akibat gagal jantung, sebagaimana yang di informasikan dari pihak puskesmas pammattauang, memang sebelumnya ada riwayat penyakit jantung, setelah dikonfirmasi sama istrinya, tapi katanya beliau tidak pernah mengeluh dengan penyakit yang dideritanya.

Beliau adalah sosok yang bertanggung jawab kepada keluarganya, bahkan setiap hari beliau selalu menelfon anaknya yang lagi sekolah di MTsN 2 Majene, menurut anaknya syti Maharani, barusan kemarin beliau tidak menelfon, apakah karena firasat atau seperti apa, yang jelas baru kali ini tidak menelfon menanyakan kabarnya.

Menurut syti, tidak ada firasat apapun sampai datangnya berita, bahwa bapak tersayang dan tercinta telah lebih dahulu dipanggil sang Maha Kuasa Allah Swt. Kesabaran dan ketegaran Syti Maharani terlihat dari sikapnya menghadapi duka ini, meskipun air matanya tidak bisa dibendung saat menyaksikan bapaknya dimandikan untuk yang terakhir kalinya. Selasa 28 November 2023.

Insya Allah Husnul Khotimah, selamat jalan Syurga Tempatmu. 

Demikian laporan Karewa Marasa


Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...