Senin, 02 Oktober 2023

Penerimaan Secara Resmi Tropy PORSENI 17 Agustus 2023.

Penerimaan Tropy Porseni PHRN Kec. Pamboang 2023.

Yang menjadi Inspektur Apel pada hari ini adalah Ibu Padiah, S. Pd, menggantikan Ibu Suhaena, S. Pd. I, Dalam sambutannya yang singkat beliau menyampaikan, bahwa kedatangan Anak anakku sekalian bukan tanpa tujuan, oleh karena itu, marilah manfaatkan untuk belajar, menggali ilmu untuk kepentingan bangsa agama dan negara. 

Inspektur apel juga menyampaikan agar tetap diaiplin dalam melaksanakan apel, mengingat sampai hari ini, kita belum bisa menempati tempat upacara karena sesuatu dan lain hal, tentu kita sudah kita ketahui bersama yang menjadi penyebabnya.

Kemudian Inspektur Upacara menyudahi sambutannya kemudian dilanjutkan dengan penerimaan Tropy Hasil Perjuangan Siswa Siswi pada Iven Tahunan yang dilaksanakan oleh PHRN Tingkat Kecamatan Pamboang. Adapun Cabang Lomba Seni dan Olah raga yang mendapat Tropy adalah sebagai berikut. 
  1.  Juara 1 Gerak Jalan putra dan putri 
  2. Juara 2 Puisi Putra
  3. Juara 3 Puisi Putri
  4. Juara 3 Volli baal Putra Putri
  5. Juara 3 Sepak Bola. 
Dari perwakilan sang juara menempati podium terhormat, kemudian Kepala Maadrasah Bapak Ismail saleh, S. Pd., M. Pd. didaulah oleh promotor acara untuk memberikan Tropy Juara Pertama yakni Lomba Gerak jalan Putra dan Putri, kemudian dilanjutkan pemberian Tropy oleh para wakamad, Bapak Abd. Rahman, S. Pd. I, (Wakamad Korikulum), Ahmad Mambani, S. Pd. I ( Wakamad Humas dan Keagamaan), Syukriadi, S. Pd. I (Wakamad Kesiswaan) Ibu Harmiati, S. Pd. Ini ( Wakamad Sapras). 

Demikian Laporan Karewa Marasa 

By Tasriq

Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...