Malam Penentuan bagi MTsN 2 Majene dalam Mengukir Prestasi

2 Emas untuk Gerak Jalan

Humas- Karewa Marasa MTsN 2 Majene. Malam Pesta Rakyat sebagai malam penutupan PORSENI Tingkat Kecamatan Pamboang, menjadi malam kebahagiaan seorang Mimi Kaka Moo alias Ibu Ernawati, SE, karena telah berhasil menyumbangkan 2 Emas Untuk MTsN 2 Majene pada ajang lomba Gerak Jalan Putra dan Putri. Sabtu 16/09/2023.

Porseni yang dilaksanakan oleh Panitia Hari Kemerdekaan RI (PHRN) Kecamatan Pamboang, adalah Sebuah ajang mengasah bakat dan kemampuan Anak didik dalam rangka mengukir prestasi, tak sedikit Alumni Porseni Tingkat Kecamatan menghasilkan prestasi sampai tingkat Nasional. Tujuan dari porseni dilaksanakan di Kecamatan Pamboang, dengan harapan, melahirkan peserta didik yang mampu dan bisa bersaing sampai tingkat nasional. 
Sebagaimana yang disampaikan oleh ketua Porseni bapak Aco Bahri Mallilingan, bahwa prestasi yang diraih hari ini, jangan melahirkan kepuasan, sehingga membuat ananda semua malas untuk berlatih, tapi jadikanlah prestasi yang diraih adalah modal awal untuk hasil yang lebih spektakuler. Tuturnya

Meresfon apa yang disampaikan oleh ketua PHRN, Kepala Madrasah, Bapak Ismail Saleh, S. Pd., M. Pd, mengaku bangga dan senang serta terharu dengan Raihan Prestasi anak anak madrasah, " Ini tidak terlepas dari kesabaran dan keikhlasan para pelatih dan pembina cabang lomba, tentu saya sebagai kepala madrasah, sangat apresiasi terhadap hasil yang didapatkan. ungkapnya, 
Kemudian, lebih lanjut beliau menyampaikan, Gerak jalan misalnya, bahwa, tidak segampang itu emas di kawinkan pada waktu dan tempat yang sama, mengingat persaingan begitu ketat, ini artinya, pelatih punya peran yang luar biasa dalam pembinaan anak anak, kalau tidak salah, belum pernah ada sejarah madrasah kita mampu mengawinkan 2 medali emas selama penghelatan PORSENi di Pamboang, dan alhamdulillah Tahun ini, Ibu Pelatih, membuktikan Keuletan, Kedisiplinan, dan Keikhlasan Mimi Kaka Moo dengan mempersembahkan 2 Emas untuk Madrasah, dan sebagai kepala madrasah saya ucapkan Terima kasih. 
Meskipun yang lain belum memberikan hasil yang maksimal, tapi setidaknya, usaha yang dilakukan begitu mengharukan saya dan saya apresiasi itu, kekompakan kalian sebagai pembina dan pelatih, membuat madrasah kita ini lebih mendapat posisi dihati masyarakat umum. Teruslah berjuang, jangan pernah kendur untuk iven iven selanjutnya. Tutupnya. 

Demikian laporan Karewa Marasa

By Tasriq








Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTsN 2 Majene Memperingati Hardiknas 2 Mei 2024 dengan Upacara

Sampaikanlah Meskipun Hanya Satu Ayat

Syti Maharani Membanggakan Civitas MTsN 2 Majene