Kamis, 21 September 2023

Lanjutan Survei SPIP Khusus Orang Tua Siswa

Humas - Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Pelaksanaan SPIP hari ke 2 Khusus Orang Tua Siswa dengan jemlah 55 orang berlangsung di Aula Madrasah. Kamis 21/09/2023.

Survei SPIP oleh KPK dalam rangka mengetahui sejauh mana keterlibatan, Kepedulian dan pengawasan Orang Tua Peserta Didik dalam hal  Proses  Pembelajaran dan pembinaan karakter serta memastikan bahwa sekolah/Madrasah tempat anaknya menempuh pendidikan dasar betul - betul berjalan pada koridor dan aturan yang ada. Intinya adalah orangtua harus dapat memastikan bahwa anaknya mendapatkan pendidikan yang layak dan baik, sebagimana dalam pembukaan UUD 1945 (Mencerdaskan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara). 
Survei yang dilaksanakan hari ini didahului dengan pemberian pemahaman dan penjelasan dari pihak Madrasah dalam hal ini, Kepala Madrasah, Bapak Ismail Saleh, S. Pd., M. Pd, kepada orang tua siswa. Dalam sambutannya, kepala madrasah menyampaikan  agar orang tua sebagai respounden dalam survei ini, agar mengisi biodata dengan benar kemudian menjawab berdasarkan apa yang ibu saksikan terkait dengan prilaku Anak ibu di rumah, dan Apa yang bapak/ibu ketahui terkait dengan hubungan antara orangtua dengan madrasah dan kegiatan ananda di madrasah. Ungkapnya. 
Lebih lanjut beliau menyampaikan apresiasi yang begitu tinggi atas partisipasi orangtua siswa dalam survei ini, kerjasama yang baik sudah bapak ibu perlihatkan kepada kami dan insya Allah dengan terlibatnya bapak ibu dalam kegiatan nasional ini, pendidikan di Indonesia akan lebih baik. 

Demikian Laporan Karewa Marasa
By Tasriq










1 komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...