Sabtu, 23 September 2023

Juara II SEPAK bola Tingkat Kabupaten Majene

Humas_Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Tim Sepak Bola yang dikomandoi Sybli Bearadu Final dengan Rifalnya SMP Negeri 2 Majene di stasiun Prasamya Mandar Majene. Jumat 21 September 2023.

Setelah Tim MTsan 2 Majene berhasil menumbangkan Tim Sayap 7 FC, di Semi Final kemarin, Akhirnya MTsN 2 Majene Maju ke babak Final menghadapi Tim Scuad Tuan Rumah SMP 2 Majene, Sebuah kebanggan tentu saja tersematkan kepada Madrasah yang dipimpin oleh Bapak Ismail Saleh, S. Pd., M. Pd, karena anak anak asuhannya mampu mempersembahkan posisi runnerup menghadapi tuan rumah. 
Apapun hasilnya setelah pertandingan ini, saya sebagai kepala Madrasah begitu bangga karena madrasah kami bisa membanggakan seluruh civitas madrasah, bagaimana tidak, pertandingan yang bergensi ini dan berskala kabupaten, anak anak kami sudah mampu mensejajarkan diri dengan sekolah unggulan sekabupaten Majene. Masuk final saja kami sudah syukur, apalagi menyaksikan anak anak kami begitu percaya diri menghadapi lawannya disetiap babak. Kami tidak pernah berharap penuh bisa sampai ke babak final, semua maniak bola tidak menyangka madrasah kami bisa sampai ke babak final, tuturnya. 

Sampai pada akhir pertandingan Final, MTsN 2 Majene harus tunduk dan mengakui secara kesatria kemenangan SMP Negeri 2 Majene, dan MTsN 2 Majene meraih Juara 2 Pada Ajang Kompetisi Tingkat SMP Sekabupaten Majene.

Demikian, Laporan Karewa Marasa

By Tasriq












Tidak ada komentar:

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024 di MTsN 2 Majene

Info KaMAr TV News . Dalam rangka memfoloapi Intruksi Kementerian Agama RI  MTsN 2 Majene bersama segenap Peserta Didik berkumpul dihalaman ...