KETERAMPILAN, KREATIFITAS DAN KEWIRAUSAHAAN OSIM MTsN 2 Majene.

Humas Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Dalam rangka menyambut Pameran Keterampilan, Kreatifitas, dan Kewirausahaan Tingkat Kecamatan Pamboang, OSIM MTsN 2 Majene menginstruksikan kepada seluruh Anggota OSIM, Terkhusus Bidang, Keterampilan, Kreatifitas dan Kewirausahaan untuk menjadi penanggung jawab dalam mengkoordinir siswa dalam pembuatan/ daur ulang barang bekas. Selasa, 29 Agustus 2023.


Daur ulang yang dibimbing langsung oleh Pembina OSIM Ibu Ernawati, SE atas rekomendasi dari Wakamad Kesiswaan Bapak Syukriadi, SP. d. I, sebagaimana yang sudah disepakati bahwa OSIM yang akan menjadi pelaku utama dalam hal persiapan pameran dan hal hal yang akan dipamerkan hasil kreatifitas siswa. 


Tinggal menghitung hari, Pameran kerajinan dan kreatifitas serta Kewirausahaan tingkat Peserta didik akan digelar, oleh karena itu perlu ada persiapan yang matang, evaluasi progres dan kebutuhan kebutuhan yang akan menjadi pelengkap dalam menyambutnya. 

Melihat persiapan sebagaimana yang disaksikan managemen Kamar TV dan berdasarkan hasil komunikasi kepada Ketua/Koordinator Penanggung Jawab Pameran, bahwa progres persiapan mengikuti pameran sudah sekitar 51℅, tergantung beberapa hal yang perlu dibenahi, misalnya kebutuhan/barang, dan kesiapan guru guru, anggaran kemudian ditutup rapat pemantapan, semua ini akan mengangkat persentase progres, mudah -mudahan beberapa hari kedepan sudah kelihatan bahwa Kesiapan menjadi peserta pameran sudah menaikkan persentase progres sampai 90℅, yang artinya, bahwa MTsN 2 Majene sudah siap dalam berkontribusi menjadi peserta.
Pelaksanaan Pameran Kerajinan, Kreatifitas dan Kewirausahaan diperkirakan di buka sekitar tanggal 5, kemudian dilanjutkan dengan pesta rakyat tanggal 6 September 2023. Menurut Wakamad Kesiswaan, bahwa pameran kerajinan dan kreatifitas siswa adalah hal yang baru dipamboang, sehingga dalam hal pelaksanaannya tentu kami sebagai peserta akan memiliki banyak kekurangan, sehingga kami berharap ada pemakluman dari semua pihak apabila MTsN 2 Majene memiliki kekurangan, dan pastinya tahun ini, akan menjadi bahan evaluasi untuk tahun tahun yang akan datang, ungkapnya. 

Kemudian beliau menyampaikan bahwa, Madrasah akan terus berbenah untuk memaksimalkan persiapan pameran sampai hari yang ditentukan, dan kepada Karewa Marasa, Kami senang bahwa dengan adanya media online ini, kami bisa terpublikasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat disekitar dan bahkan seluruh Indonesia dapat mengetahui segala aktivitas madrasah kami. Tutupnya. 

Deemikian Laporan Karewa Marasa. 

By Tasriq.












Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTsN 2 Majene Memperingati Hardiknas 2 Mei 2024 dengan Upacara

Sampaikanlah Meskipun Hanya Satu Ayat

Syti Maharani Membanggakan Civitas MTsN 2 Majene