Grak Jalan Tingkat SMP/Madrasah Ramaikan Pamboang

Humas_Karewa Marasa MTsN 2 Majene. Gerak Jalan Putri MTsN 2 Majene Menyelesaikan seluruh etape perjalanan, mulai dari Star Lapangan Banteng Pamboang, berputar arah utara sampai arah selatan Desa Tinambung kemudian kembali kelapangan tempat star di mulai. Ahad, 13/08/23.

Gerak jalan Putri yang di latih oleh Ernawati, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Barat mengatakan, bahwa, beberapa kendala di perjalan terjadi, misalnya, sepatu peserta ada yang rusak, dan dua orang lainnya ada yang sakit kepalanya, dan kambuh penyakit magnya. Dengan kendala itu tidak membuat Tim Gerak Jalan Putri kehilangan kepercayaan diri dan semangat untuk menyelesaikan setiap etape perjalanan 



Lebih lanjut beliau menyampaikan, bahwa Insya Allah keta berharap, semoga dewan juri menilai dengan objektif, juara atau kalah, itu bukan masalah bagi Tim MTsN 2 Majene, karena yang namanya kompetisi pasti ada yang juara dan yang tidak. Intinya, kami dapat menyelesaikan tugas ini dengan baik, meakipun Ada beberapa Kendala yang kami hadapi diperjalanan.

Tim Gerak jalan yang Sudah sekitar 3 minggu habiskan waktu untuk berlatih, inilah hasilnya siang ini, moga teman teman guru puas dengan apa yang kami persembahkan, kalau ada kesalahan dalam perjalanan, itu biasa dan kami minta maaf yang sebesar besarnya.



Tinggal tim putra insya Allah akan dilaksanakan pada hari selasa dua hari yang akan datang.

Menilik sejarah Tim Gerak Jalan Perempuan, sudah beberapa Tahun ini selalu mendapatkan peringkat nomor yahud, semoga tahun ini, peristiwa juara bisa dipertahankan sehingga menjadi motivasi untuk tahun tahun berikutnya. Amin

Sementara Tim Hore - Hore yang dikomandoi, wakamad Kesiswaan Bapak Sukriadi, S.Pd.I memberikan semangat dan apresiasi yang setinggi tingginya, sampai sampai tidak ada satupun momen di perjalanan dilewatkan olehnya. Kemudian Beberapa yang hadir yakni, Ibu Hj. Harmiati, Hj. Nurmiati, Ibu Padiah, Ibu Hajirah, Ibu Iraparawita, Ibu Muskira dan beberapa bapak guru turut memberikan suport, yakni, Muh. Talah, Asrul, Ramli, Darwis dan Tasriq juga menjadi bagian yang meramaikan perjalanan tim putri.

Demikian laporan Karewa Marasa Inmas

Tasriq.











Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTsN 2 Majene Memperingati Hardiknas 2 Mei 2024 dengan Upacara

Sampaikanlah Meskipun Hanya Satu Ayat

Syti Maharani Membanggakan Civitas MTsN 2 Majene