Rapat Persiapan Penyambutan Tim Study Tiru Kementerian Agama Kalimantan Timur.

Humas _ Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene, rapat yang dipimpin oleh Kepala Madrasah sebelum Proses Pembelajaran dimulai ber agendakan, Persiapan Penyambutan secara sederhana TIM Study Tiru Kementerian Agama Kalimantan Timur Senin, 24/07/23.

TIM study Tiru dari Kalsel dalam rangka membangun koordinasi dan saling berbagi Informasi demi kemajuan Pendidikan dan Kependidikan Madrasah di dua Provinsi merupakan wujud implementasi program untuk kemajuan pendidikan Kementerian Agama RI. 

Kepala Madrasah, Bapak Ismail, S. Pd, M. Pd dalam intruksinya mengatakan, bahwa, teman teman dari Kalimantan Timur terdiri dari para Pengawas, dan kepala seksi, tentunya mereka akan membangun komunikasi untuk kepentingan Pendidikan Madrasah, sehingga kedatangan mereka adalah berkah buat kita, karena bisa jadi ada pengalaman di Kalimantan dalam rangka memajukan pendidikan Madrasah terbagi melalui study tiru yang dilaksanakan siang sebentar.

Mari kita manfaatkan kedatangan mereka, mari kita sambut suka cita, karena sedikit banyaknya dalam dialog dan diskusi, serta bincang bincang kita, akan melahirkan sesuatu yang baru baik dari mereka maupun dari kita sebagai tuan rumah. Sehingga dari sesuatu yang baru itu nantinya, akan melahirkan formulasi untuk pengembangan pendidikan madrasah dan kemajuan sdm anak bangsa. 

Terakhir, persiapan penyambutan, diserahkan pada sanggar seni yang di tangani ibu Ernawati dan Andi Firda Sepriyanti, S. Sn. Kemudian seluruh waka dan guru guru diharapkan bisa menjadi informan akurat untuk menyampaikan berbagai hal terkait Managemen MTsN 2 Majene. 

Demikian Laporan Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. 

By Tasriq

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTsN 2 Majene Memperingati Hardiknas 2 Mei 2024 dengan Upacara

Sampaikanlah Meskipun Hanya Satu Ayat

Syti Maharani Membanggakan Civitas MTsN 2 Majene