Kunjungan Koordinasi Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFA) Makassar di MTsN 2 Majene 2023



Humas_Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Majene Bapak Ismail Saleh, S. Pd., M. Pd menerima kunjungan dan koordinasi KKN STIFA makassar dalam rangka Aktualisasi dan Implementasi Program Kerja, Sabtu, 22/07/23.

Dalam rangka aktualisasi hasil seminar desa KKN STIFA Makassar, salah satu Objek Program Kerja dalam rangka pengabdian di masyarakat adalah mengadakan praktek kecantikan dengan memperhatikan standar kesehatan kulit di MTsN 2 Majene. Kepala Madrasah dengan senang hati menerima dan memberikan rekomendasi kepada anak mahasiswa untuk melaksanakan kegiatannya di Madrasah yang dipimpinnya. 


Beliau mengatakan, bahwa setiap ada anak mahasiswa yang mau menjadikan Madrasah ini sebagai bagian dari program akademik, Gerbang Madrasah akan terus terbuka lebar demi anak anak bangsa, ungkapnya sambil tersenyum. 

Kemudian beliau juga meresfon baik apa yang dipersentasikan anak mahasiswa dihadapannya, mengingat Kesehatan Kulit dalam hal perawatan kesehatan kulit akan menjadi pengetahuan tersendiri bagi anak siswanya, apalagi anak siswa dijaman milenial, kerap kali tidak memperhatikan bahan makeup yang cocok dengan kulitnya. Tuturnya. 

Dengan kehadiran ananda semua dalam rangka praktek dan pemberian info kesehatan, maka tentu akan memberikan khasana ilmu bagi anak siswi agar kedepannya mereka bisa selektif memilih prodak makeup untuk menjaga kelembaban kulit muka yang katanya tipis/ari.

Sambil berbincang tentang berbagai hal, kepala Madrasah menjamu anak mahasiswa dengan suguhan kue tradisional di meja untuk sekedar alakadarnya. Anak mahasiswa yang berposko di depan Gedung Asrama Madrasah akan memudahkan koordinasi dengan pihak Madrasah, sehingga kepala Madrasah dengan senyum khasnya memberikan peluang dan ruang sebesar besarnya untuk memaksimalkan program kerjanya, bahkan kalau masih ada Program yang lain, kepala Madrasah memberikan waktu kepada anak KKN STIFA Tutupnya. 

Demikian laporan Karewa Marasa

By Tasriq. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTsN 2 Majene Memperingati Hardiknas 2 Mei 2024 dengan Upacara

Sampaikanlah Meskipun Hanya Satu Ayat

Syti Maharani Membanggakan Civitas MTsN 2 Majene