Pertemuan Perdana Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023/2024.

Humas_Karewa Marasa Inmas MTsN2Majene. Pertemuan Perdana, Calon Peserta Didik Barudengan Kepala Madrasah, Bapak Ismail Saleh, S. Pd., M. Pd, Tahun Pelajaran 2023/2024 dilaksanakan di Aula Olangmesa MTsN 2 Majene, Sabtu, /24/06/2023.

Dalam pertemuan yang dihadiri 75℅ Calon Peserta Didik Baru dibuka oleh Wakamad Kesiswaan Bapak Syukriadi, S. Pd. I. hadir juga Ketua Panitia dan segenap anggota panitia, ada Bahirah, S. Ag, (Ketua). Mursalim, S. Pd. Ibu Hj. Nurmiati, S. Pd. I, Hj. Nurmiati, S. Pd, Padiah, S. Pd, dan Muhammad Tasriq, T., S. Pd.

Pertemuan yang diinisiasi oleh Panitia PPDB dalam rangka persiapan masa taaruf siswa atau biasa disebut Pra MOS diapresiasi oleh kepala Madrasah, sehingga disela sela pertemuan perdana tersebut, kepala Madrasah dalam sambutannya diawali dengan mengatakan, Selamat atas kedatangan anak baru, yang insya Allah setelah melalui seluruh proses dan prasyarat yang ditentukan panitia kemudian akan di baiyyat dan dinyatakan sebagai Siswa siswi MTsN 2 Majene. 

Banyak proses yang akan dilalui oleh anak anakku sekalian untuk bisa menjadi peserta didik baru, misalnya  Pra Masama, tes akademik dan kemampuan pemahaman agama, Masa Taaruf, kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan menjadi siswa Madrasah.

Kemudian bapak kepala Madrasah menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan syarat yang harus dipenuhi ketika Pra dan masa taaruf siswa sudah dilaksanakan. Adapun jadwal yang sudah ada di time scedual akan disampaikan oleh panitia pelaksana. 

Kemudian kepala Madrasah menutup dengan memberikan semangat kepada calon peserta didik baru, dan memotivasi agar tetap disiplin, patuh dan taat pada aturan tata tertib Madrasah nantinya, evaluasi akan dilakukan diakhir matsama, dan penilaian sudah dimulai sejak pertemuan perdana hari ini. 

Demikian laporan karewa Marasa

By Tasriq

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTsN 2 Majene Memperingati Hardiknas 2 Mei 2024 dengan Upacara

Sampaikanlah Meskipun Hanya Satu Ayat

Syti Maharani Membanggakan Civitas MTsN 2 Majene