SOSIALISASI HARI KE TIGA PPDB MTSN 2 MAJENE.











Humas - Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Tim Sosialisasi PPDB MTsN 2 Majene kembali menyambangi tiga Sekolah di dua kecamatan yang berbeda, yakni SDN No 2 Bababulo, SDN No 1 Luaor, dan SDN No 22 Soreang, Jumat, 05/05/23.

Ada dua kelompok Tim sosialisasi diterjungkan kali ini, Tim sosialisasi yang mengarah ke wilayah kec. Banggae dipimpin oleh Bapak Kafrawi, S.Pd bersama Bapak Lispar, S.Pd. sedangkan yang menuju arah utara wilayah kec. Pamboang masih setia Bapak Muhammad Tasriq. T, S.Pd, Ibu Nurmiati, S.Pd, dan Ernawati, SE, serta beberapa anggota OSIM.

Suatu keunikan tersendiri dalam sosialisasi kali ini, dan berbeda dengan tahun tahun yang lalu, biasanya setelah beberapa hari kemudian pasca sosialisasi bahkan satu minggu dua minggu, baru siswa datang mengambil formulir, tapi kali ini Tim Sosialisasi belum tiba di sekretariat, ternyata Anak SD yang baru saja mendapatkan arahan dan informasi kemadrasahan sudah terlebih dahulu tiba di sekretariat PPDB bersama temanya untuk mengambil formulir. Artinya anak anak SD sebagai objek sosialisasi tertarik dengan informasi yang disampaikan oleh Tm sehingga mereka begitu antusias untuk bergabung di madrasah.

Suatu hal yang perlu diapresiasi, harapan ini tentu kita tidak boleh sia siakan karena apa yang mereka dengar dari penjelasan mic spiker informasi madrasah di sekolahnya, cukup menarik perhatian mereka. Salah satu calon siswa baru yang di temui management karewa marasa (KaMAr) Inmas MTsN 2 Majene, mengatakan, bahwa saya ke madrasah bukan karena dorongan siapa siapa, tapi atas kemauan sendiri apalagi saya dengar keterampilan robotik dan drumband adalah sesuatu yang buat saya penasaran. Imbuhnya.

Sekarang sudah hari ke empat PPDB terbuka dan memberikan pelayanan pendaftaran siswa baru, sudah tercatat sekitar 71 Peserta didik yang mengambil formulir, panitia dalam hal ini ibu Bahira, S.Pd.I sangat optimis akan tercapai target yang sudah ditentukan, sehingga perlu lebih massif lagi disosialisasikan baik secara langsung, melalui medsos, dan penyampaian informasi melalui media online Karewa Marasa (KaMAr) Inmas MTsN 2 Majene.

Demikian laporan Karewa Marasa Imas MTsN 2 Majene

Kontributor 

Tasriq.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTsN 2 Majene Memperingati Hardiknas 2 Mei 2024 dengan Upacara

Sampaikanlah Meskipun Hanya Satu Ayat

Syti Maharani Membanggakan Civitas MTsN 2 Majene