RAPAT INTERNAL KOORDINATOR KESENIAN PHRN DALAM RANGKA PERSIAPAN MENYAMBUT HUT RI YANG KE 78

Rapat Intern bagian koordinator seni PHRN tingkat Kecamatan Pamboang dalam rangka persiapan menyambut HUT RI tingkat kecamatan yang ke 78 Tahun 2023 di Aula UPTD Pendidikan Kec. Pamboang, Sabtu, 13/05/23.

Rapat yang dihadiri Koordinator Seni, Bapak Hasmuddin, Padli, Aco Marsekel, Bapak Syukri dan Muhammad Tasriq. T membahas tentang persiapan jenis - jenis lomba seni mulai dari tingkat, Umum, Tongkat, SMA/Aliah, SMP/MTs, SD/MI dan Tingkat TK.

Pertemuan Intrn Koordinator Seni PHRN adalah mempoloapi hasil rapat antara PHRN dengan Pemerintah Kecamatan Pamboang beberapa waktu lalu, beliau bapak Camat Pamboang dalam hasil rapat setelah dikonfirmasi koordinator seni mengatakan bahwa, Pelaksana Seni tahun lalu dianggap berhasil sehingga beliau mempercayakan kembali untuk menyususun program khusus di cabang seni oleh koordinator seni tahun lalu.

bapak koordinator mengatakan bahwa setelah krang kegiatan pasca darurat kesehatan di cabut maka kegiatan seni PHRN dalam hal jenis jenis lomba akan di lombakan disusun dan menghasilkan beberapa drap jenis lomba sebagai berikut.

  1. Karaoke ( Umum tingkat desa, SMA/Aliah, SMP/MTs, SD/MI) 
  2. Puisi berantai/Parade Puisi (Tingkat SMA/Aliah)
  3. Tarian kreasi (SMP/MTs, SD/MI)
  4. Puisi Tunggal (SMP/MTs, SD/MI)
  5. Musik Tradisional (SMP/MTs)
  6. Gitar Solo plas Penyanyi (SMA/Aliah)
  7. Mendongeng (Tingkat SD/MI)
  8. Paduan Suara (PKK)
  9. Sholawatan (Tingkat Permata)
Drap jenis lomba yang tersusun akan dibawah kedalam rapat yang insya Allah dilaksanakan di Aula Kantor kecamatan sebentar malam, kemudian drap jenis lomba akan difinalisasi oleh panitia melalui rapat pleno PHRN. 

Harapan dari koordinator seni kec. Pamboang di kepanitiaan PHRN adalah kegiatan tuju belasan berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti. Merdeka.

Demikian laporan Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene

Kontributor 
Tasriq

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTsN 2 Majene Memperingati Hardiknas 2 Mei 2024 dengan Upacara

Sampaikanlah Meskipun Hanya Satu Ayat

Syti Maharani Membanggakan Civitas MTsN 2 Majene