Progres Penerimaan Peserta Didik Baru TP 2023/2024.

Penerimaan siswa baru




Humas - Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Sampai hari terakhir Tim Sosialisasi melaksanakan tugas menyambangi Sekolah di dua wilayah kecamatan, yakni kecamatan Pboang dan Banggae tercatat Peserta Didik yang mengambil Formulir sudah berjumlah 97 yang tercatat. Selasa/09/05/23.

Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dala hal ini Hj. Nurmiati, S.Pd, mengatakan Optimismenya, bahwa, PPDB yang menargetkan Peserta Didik Baru Insya Allah bisa mencapai target yang sudah ditetapkan yakni, 130 Minimal dan 150 Maksimal.

Sekolah pendukung yang ada di sekitaran Madrasah, seperti SDN 24 Luaor, SDN 19 Luaor, SDN 1 Luaor dan SDN 28 Luaor, sudah sebagian besar mengambil Formulir di Sekretariat PPDB, sehingga sampai hari ini tercatat sekitar 97 formulir yang sudah keluar.

Beberapa dari sekolah di luar desa tempat armada MTsN 2 Majene ini berlabuh juga sudah mengambil formulir. Kemudian Tim Sosialisasi yang dikomandoi Bapak Muhammad Tasriq. T, S.Pd juga sudah melaksanakan tugas mereka dengan baik, sehingga jadwal yang sudah ditetapkan panitia terealisasi sampai informasi ini di turunkan.

Yang jelas sekrerariat PPDB akan terus standby setiap hari kerja, mulai pukul 07.30 s/d 14.00 Wita. Saya mewakili panitia pelaksana menyampaikan kepada ananda semua yang masih bimbang dimana akan melanjutkan sekolah, saya hanya menyarankan, ayo ke Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Majene, agar harapan bangsa dan Negara untuk menghadirkan masyarakat cerdas dan relegius mudah terwujud.

Tidak ada ruang bagi ananda semua untuk mencapai cita cita kalau tidak melanjutkan sekolahnya. jadilah anak bangsa yang pancasilais dan tetap cinta ibu pertiwi. Pembangunan masyarakat yang rabbbani dan religius adalah tugas MTsN 2 Majene, olehnya itu mari ananda semua melanjutkan pendidikannya ke madrasah, tutupnya.

Demikian laporan Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene.

Kontributor Informasi

Muhammad Tasriq. T, S.Pd.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTsN 2 Majene Memperingati Hardiknas 2 Mei 2024 dengan Upacara

Sampaikanlah Meskipun Hanya Satu Ayat

Syti Maharani Membanggakan Civitas MTsN 2 Majene