Penghargaan Kanwil Kemenag Sulbar Pengelolaan Emis Terbaik 2023


Momen yang menggembirakan bagi insan Kementerian Agama Wilayah Provinsi Sulawesi Barat dengan menerima Penghargaan Pengelolaan Emis Terbaik, penghargaan ini tidak terlepas dari para operator EMIS diseluruh Satker se-Sulawesi Barat. 24/05/23

Kanwil Kemenag Sulbar termasuk salah satu dari 8 provinsi yang berhak diberikan penghargaan Pengelolaan EMIS terbaik 2023. Tentunya penghargaan ini diharapkan dapat dipertahankan dan di tingkatkan. 

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Sekretaris Dirjen Pendis Kemenag RI, Rohmad Mulyana Sapdi. Dalam sambutannya beliau memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para penerima penghargaan, dan berharap agar prestasi ini bisa dijaga, dan menjadi motivasi bagi provinsi lainnya.


Sementara itu, ketua TIM Data, Sistem Informasi dan Humas Setditjen Pendis Kemenag RI, DR. Suwendi, M.Ag menyampaikan kepada bapak Kakanwil Kemenag Sulbar, DR. H. Syafrudin Baderung, dan semua pejabat yang hadir bahwa, suksesnya pengimputan data ini kembali saya apresiasi yang setinggi tingginya karena tidak mudah didapatkan, penghargaan ini butuh kerjasama TIM dan harmonisasi dari semua pihak. Tuturnya

Dikesempatan lain, Kakanwil Kemenag Sulbar, DR. H. Syafrudin Baderung, M.Ag, mengatakan bahwa prestasi yang kita capai merupakan kebanggan tersendiri namun kita tidak boleh puas dengan hasil yang kita raih hari ini, karena begitu kita puas maka kerja kerja kita bisa saja stagnan. Marilah kita tetap tingkatkan kinerja kita karena saya yakin bahwa usaha tidak akan menghianati hasil tuturnya.


Kemudian beliau menyampaikan bahwa "EMIS adalah basic data pendidikan yang ada di  kemenag. Dengan perolehan penghargaan bagi Kemenag Sulbar sebagai pengelola EMIS terbaik dan pengimputan 100 persen telah menunjukkan bahwa para operator di madrasah, para PIC dan kepala seksi dari kemenag Kab hingga kanwil provinsi telah bekerja maksimal dan berkinerja optimal. Saya ucapkan selamat bagi kita semua dan terimakasih atas pencapaian prestasi ini." Tutupnya. 

Demikian Laporan Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene

Editor 

Tasriq

Kontributor 

Salim

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTsN 2 Majene Memperingati Hardiknas 2 Mei 2024 dengan Upacara

Sampaikanlah Meskipun Hanya Satu Ayat

Syti Maharani Membanggakan Civitas MTsN 2 Majene