Kunjungan Program KKN Kuliah Kerja Nyata Stikmar Marendeng Kab. Majene


Humas _ Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Wakamad Kesiswaan Bapak Syukriadi, S. Pd. I bersama Bapak Muhammad Asrul, Dj., S. Pd menerima kunjungan program Akademik KKN Stikmar di ruang Tamu Aula Olangmesa MTsN 2 Majene, Sabtu, 27/05/2023 

Irmawati (Kordus) KKN Stikmar dan Asrianti menyampaikan kepada pihak Madrasah terkait dengan Hasil seminar dusun yang merupakan implementasi program kerja Beberapa waktu lalu di dusun Butungan Desa Bonde Utara. Bahwa, Berdasarkan hasil musyawarah /Seminar Dusun tertanggal 25/05/2023 menghasilkan salah satu program kesehatan remaja yakni Sosialisasi Anemiah dan Bahaya pernikahan dini. Penyampaian maksud dari KKN direspon baik oleh wakamad kesiswaan, kemudian wakamad menyampaikan bahwa, program itu adalah program rutin dan wajib di Madrasah, sehingga setiap setahun sekali Pihak Puskesmas ada join kerjasama dengan pihak Madrasah, sehingga kedatangan adinda KKN ini adalah suatu anugrah tersendiri dan merupakan bonus yang sangat kami apresiasi, mengingat Peserta Didik sangat butuh pengetahuan terkait dengan Anemia dan Bahaya Pernikahan Dini. 


Kemudian beliau menyampaikan bahwa, kami dari pihak Madrasah akan menyesuaikan jadwal karena kebetulan bulan ini dan bulan depan ada beberapa kegiatan wajib Madrasah yang akan dilaksanakan beberapa minggu ke depan. Yakni Pelatihan Kepemimpinan Madrasah dan Pembekalan Akhir. Tapi yang jelas kami tidak akan sia-siakan program adinda artinya kami dengan senang hati menerima program ini demi kesehatan peserta didik Madrasah. Pungkasnya. 

Kemudian sampai berita ini terkonfirmasi melalui Media karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene, bahwa kesepakatan jadwal pelaksanaan sosialisasi akan di sesuaikan dengan jadwal yang sudah ada.

Kemudian Kordus Butungan, berterima kasih atas penerimaan dan respon baik dari Wakamad Kesiswaan, dan akan membangun komunikasi prihal jadwal pelaksanaan program kerja Yang dimaksud. 

Demikian Laporan Karewa Marasa Inmas MTs N 2 Majene

Kontributor 
Tasriq

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTsN 2 Majene Memperingati Hardiknas 2 Mei 2024 dengan Upacara

Sampaikanlah Meskipun Hanya Satu Ayat

Syti Maharani Membanggakan Civitas MTsN 2 Majene