Brifing LDKM MTsN 2 Majene di Ruang Kepala Madrasah

Humas_Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene. Dalam rangka persiapan pelaksanaan LDKM Tahun Pelajaran 2022/2023 Panitia pelaksana melaksanakan brifing di ruangan kerja Kepala Madrasah  Senin 29/05/23.

Brifing bersama kepala Madrasah diruangan kerjanya, adalah kebiasaan yang dilakukan disetiap menjelang kegiatan, sampai informasi ini diturunkan, progres LDKM berdasarkan penjelasan panitia pelaksana dalam hal ini bapak Muhammad Tasriq. T, bahwa sudah hampir 80℅ panitia sudah mempersiapkan segala hal termasuk administrasi kegiatan. Tinggal menunggu hari pelaksanaan, gladi bersih pembukaan nanti akan dilaksanakan pada hari pelaksanaan, tuturnya. 


Kemudian Kepala Madrasah Bapak Ismail Saleh, S.Pd., M. Pd sebagai pengarah dan penanggung jawab disetiap pelaksanaan kegiatan di Madrasah, berharap bahwa kegiatan LDKM sebagai wujud implementasi Kaderisasi bagi generasi OSIM merupakan salah satu kegiatan yang bersifat rutin disetiap tahunnya, sehingga pelaksanaannya benar benar harus menjadi perhatian khusus, apalagi kegiatan ini tidak tertutup kemungkinan akan lahir calon calon pemimpin masa depan bangsa. 



Kegiatan LDKM di Madrasah kalau saya lihat kapasitas pemateri yang dihadirkan adalah mereka yang tidak biasa, ada Kepala Kejaksaan, dari Radar Sulbar, Pengawas Madrasah, dan Pakar sejarah dan kebudayaan juga ambil bagian dalam hal ini Tamrin Uwai Randaang, selanjutnya dari Madrasah sendiri ada Muhammad Tasriq T dan Mursalin yang juga saya tidak ragulan kemampuannya. Sehingga saya sudah bayangkan dalam mimpi saya bahwa LDKM akan sangat menarik untuk diikuti karena khasana keilmuan akan begitu kaya disetiap moment yang disampaikan oleh para pemateri. 

Dengan kapasitas pemateri yang dihadirkan panitia, saya sebagai pimpinan armada ini begitu apresiatif kepada panitia, ini luar biasa dan moga ini menjadi rutinitas Madrasah menghadirkan pemateri pemateri handal sehingga generasi Madrasah lahir dan tumbuh anak yang punya kepribadian, berwawasan kebangsaan, leadersif, agamais dan proporsional. Tutupnya. 

LDKM yang akan dilaksanakan di Madrasah diikuti oleh siswa siswi kelas VII dan viii, kemudian sertifikat LDKM akan menjadi prasyarar menjadi pengurus OSIM Tahun Pelajaran 2023/224.

Demikian laporan Karewa Marasa Inmas MTsN 2 Majene

Kontributor
Tasriq. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTsN 2 Majene Memperingati Hardiknas 2 Mei 2024 dengan Upacara

Sampaikanlah Meskipun Hanya Satu Ayat

Syti Maharani Membanggakan Civitas MTsN 2 Majene