Masih Membumikan Pesan Spritual

MEMBUMIKAN PESAN SPRITUAL DI RUANG YANG DIRINDUKAN.



(Humas)Inmas MTsN 2 Majene. "Ala bisa karena biasa", sebuah ungkapan pepatah bahasa indonesia yang sering di nisbatkan kepada siapa saja yang mampu melaksanakan suatu kegiatan tanpa ragu. Seperti halnya dengan Husyain dan Sopyan Ganna, lagi-lagi tanpa ada keraguan mereka berdua kembali menyambangi dua mesjid di Desa Bonde Kec. Pamboang dan Desa Palipi Soreang Kec. Banggae.

Kedua Anak didik Mursalin, S.Pd mengapresiasi jadwal di dua mesjid yang dimaksud untuk menyampaikan pesan spritual, " meminjam bahasa salah seorang ustad, sebut saja namanya Ustad Syamsidar, S.Pd.I. sabtu (08/04/23).

Di dalam petualangan spritual, kembali kepala Madrasah, Bapak Ismail Saleh, S.Pd., M.Pd, mengawal antusiaisme anak didik dari madrasah yang dipimpinnya dalam rangka memastikan bahwa semua akomodasi dan hal hal yang berhubungan dengan kenyamanan para pembina dan anak didik itu sendiri dipastikan baik dan berjalan sesuai rencana.

Ditemui setelah selesai pelaksanaan sholat tarwih di rumah wakamad Humas dan Keagamaan, beliau menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para guru pembina dan teristimewa kepada Anak Didik atas capaian dalam mengaktualisasi hasil karantina keagamaan selama ini. Ini perlu di lanjutkan dan sebagai Pimpinan Madrasah, apapun program yang berorientasi untuk kepentingan prestasi anak didik, saya tidak akan segan untuk mengakomodir dalam dipa Madrasah. Ungkapnya serius.

Perlu kami sampaikan, bahwa program syiar ramadhan tahun ini benar benar membuat saya bangga, termasuk program syiar ramadhan (Cesiram) yang setiap hari tayang menjelang berbuka puasa, ini kerja luar biasa, tidak semua madrasah dan aliyah memiliki ide untuk melahirkan program seperti dimadrasah kita, sehingga saya sebagai pimpinan madrasah, akan terus mendukung program positif yang mengantar anak bangsa menjadi manusia yang memiliki kemampuan yang tidak biasa ini. Pungkasnya.

Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Majene berkomitmen untuk mendidik bukan hanya kecerdasan intelektual, namun perpaduan 3 kecerdasan yakni, kecerdasan spritual. dan emosional akan menjadi dasar bagi anak bangsa untuk menemukan jati dirinya sebagai insan yang berakhlakul karimah dan berdaya iptek mumpuni.

Demikian laporan Inmas MTsN 2 Majene

Kontributor

By Tasriq

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTsN 2 Majene Memperingati Hardiknas 2 Mei 2024 dengan Upacara

Sampaikanlah Meskipun Hanya Satu Ayat

Syti Maharani Membanggakan Civitas MTsN 2 Majene